Fenomena Wormhole makhluk asing dari planet nibiru pernah sampai ke bumi


Dalam sains fizik Wormhole (Lubang Cacing) adalah bagian dari Alam Semesta yang digunakan sebagai jalan pintas perjalanan yang amat jauh.

Fenomena alam ini secara teori, merupakan lorong magnetik yang didalamnya memiliki graviti yang amat kuat, yang mampu menarik apapun masuk ke dalamnya. Kemudian mendorongnya sampai ke ujung lorong yang lain hanya dalam beberapa saat. Yang dimaksud dengan 'ujung lorong lain' ini, adalah pintu dari alam semesta atau juga alam semesta dari galaksi lain

Wormhole juga ada kaitannya dengan black-hole (Lohong Hitam) objek alam semesta yang memiliki gravitasi amat kuat. Dan berkaitan juga dengan hubungan ruang-waktu iaitu kita boleh merentasi jarak, ruang dan waktu. Boleh pergi ke waktu manapun dalam riwayat bumi,  pergi ke masa lalu mahupun ke masa hadapan. 

Makhluk asing sampai ke bumi melalui Wormhole?

Fenomena Wormhole juga ada disebut dalam Al-Quran:
"Dari Allah yang mempunyai tempat-tempat naik
Naik malaikat dan ruh kepada Nya di dalam satu hari adalah ukurannya lima puluh ribu         tahun" 
(QS. Al Ma'aarij (70) ayat 3-4). 
Para ulamak mentafsirkan Wormhole-Ma'aarij, yakni tempat-tempat naik turun para malaikat.

Wormhole-Ma'aarij ini merupakan jalur khusus yang diciptakan ALLAH bagi hamba-hamba yang dikehendaki-NYA. Kisah-kisah di dalam Al Qur'an, seperti Pemuda Kahfi dan Peristiwa Isra', ada keterkaitan dengan Fenomena Wormhole-Ma'aarij ini.


Wormhole-Ma'aarij juga diyakini, akan menemui semua insan yang bernyawa, yakni ketika ajal menjelang, terbukalah satu pintu Wormhole-Ma'aarij kepada kita. Hyperspace ini akan terhubung ke Alam Barzakh, dimana Malaikat Maut akan menemani kita dalam meniti "jembatan" ini, yang satu harinya berbanding secara relative 50 ribu tahun di bumi.  
sumber : Di ubah suai

2 ulasan:

Setiap ulasan pengguna admin tidak akan bertanggung jawab.

Best Viewed With Firefox